BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 06 Mei 2009

tentang aku


hhhhh..heran ya? kok katanya aku baru nikah ma yayangku 3 taun lebih,tapi kok dah punya anak bujang segede itu ya?? itu anak pertamaku yg lahir dgn suami pertama!! mang yg ini suami ke2!!! kenapa bisa cerai??? pasti ada aja dong alasannya!!! yang paling penting,aku sangat,sangat bahagia sekarang!!! semua yg tak pernah terbayang dalam hidupku,ternyata sekarang baru jadi kenyataan!! terlambat??? dulu memang aku selalu berpikir,Tuhan itu tidak adill!! tapi aku salah,segala sesuatu itu sudah diatur olehNYA!!! kenapa aku bisa punya pikiran begitu? mungkin aja aku yg kurang bersukur atas apapun yg diberikanNYA ya? atau kurangnya iman didalam jiwa ini ya? aku juga gak tau!!! aku yg hidup tanpa kekurangan,bisa beli apapun yg aku inginkan, selalu bepergian,jalan2 keluar negri,tapi sesungguhnya,aku merasa aku tidak BAHAGIA!!!! Aku tidak pernah mau menerima apapun yg TUHAN atur atas perjalanan hidupku! aku selalu menyalahkan keadaan!! bahkan pula menyalahkan TUHAN!!! sampai aku perlahan tapi pasti,mulai yakin pada kehidupan...semua diciptakan sudah pada jalannya sendiri2!! kebahagiaan,dan kesengsaraan,semua pasti akan merasakan! tinggal kitanya yg bisa menerima dgn iklas,atau tidaknya! aku kemudian mulai mengerti kalau TUHAN memang punya rencana tersendiri buat aku!!! semoga dihari2 yg akan datang,aku akan lebih iklas dalam menerima segala apapun yg akan terjadi padaku,baik itu yg baik,atau yg tidak baik sekalipun! mudah2an aku akan selalu tabah dalam menghadapi segala keburukan apapun yg akan terjadi dalam hidupku! amin ya rabbal alamin! kita kan gak tau ,apa yg akan terjadi didepan kan? jalan tidak mungkin mulus semua kan?(ini umpama lo)! nah,karna kita punya anak,kita punya kesepakatan,gak akan saling rebutan tuh anak!!! dia boleh tinggal sama maminya ini,atau sama papanya sana! tapi berhubung,dia sekolah lebih dekat dgn rumah papanya,maka untuk sementara dia tinggal dgn papanya!! tapi setiap libur dia juga bakal datang ngejenguk maminya!!! mudah2an dia gede,jadi anak yg berguna bagi diri sendiri,bagi ortunya,bagi negara,bagi org lain ya?? mudah2an bisa jadi org yg sukses!!! doa mami selalu mami panjatkan untuknya,untuk mui muinya..semoga dia juga bisa sayang dan bantu mami menjaga mui2 nya sampai mami menutup mata ya?

0 komentar: