BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 26 Mei 2009

about my friend,amy..


tadi aku bawa sibiah keyunlong ketemuan ma ami lagi! sebenarnya bukan gak ada alasan sih kita kesana,karna siami mau ngasih bacang buatan dia sendiri,bacang made home from amy! temenku 1 ini mang ahlinya masak memasak! apapun yg diolah dgn tangan dia, rasanya ok punya! setauku,sampai saat ini blom ada yg ngecewain deh kyknya! bukannya memuji lo,tapi aku dah sering nyoba juga kan? nah,selain oleh2 bacang tadi,siamy juga bawain oleh2 kesukaan aku,yakni bolu made amy juga! ngomongin bolunya? wowww jangan ditanya,suka ngangenin! padahal ditoko indo juga banyak jual lo,bolu2 kyk gt! tapi terus terang,gak sama rasanya! mungkin karna,memang maksud orang buat jual kali ya,jadi bahan2 apa aja mesti harus dikurangin biar gak rugi! kalo punya siami kan bahannya lengkap! jadi rasanya ok punya dong! bukan aku aja lo yg ngomong kyk gt! ibu2 yg aku bagi2 juga ngomong gt! malah ada yg nanya,kok gak mau jualan aja? tapi amy kan mang orang punyalah...ngapain dia jualan? orang setiap ketemuan aku pasti dibuatin apa2 aja gak pernah dia mau ambil duitku,nah...bayangkan? banyak duit kan dia? he..he..sayang waktu kesana dia gak mau dipoto,heran juga ma amy ,kok gak pernah pede,masuk layar..he..he..padahal orangnya lumayan cakep,rambutnya panjang bak air mancur,kulitnya putih bersih, matanya bagus,bibirnya lumayan sexy,tapi katanya maluuu..bacangnya juga dah keburu abis sebelum dipoto,kuenya juga gak beraturan lagi waktu dipoto,padahal waktu ngasihnya ke aku masih utuh,masih bagus lo! tapi gimanapun juga seneng banget,beruntung banget and bahagia banget bisa punya teman kyk amy gt! mudah2an persahabatan kita bakal abadi sampai kita nenek2,nimang cucu,sampai mati ya mi! thanks alot my! dah mau jadi temen gwe yg paling baikkk...

0 komentar: