BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 09 Mei 2009

happy mother day



besok hari ibu..tadi dapat kartu ucapan SELAMAT HARI IBU dari putraku! terharu sekali,juga bahagia sekali,dia masih ingat sama maminya ini! malah tadi mau dibelikan hadiah buat mami katanya,tapi hadiah permen! tapi mami bilang aja gak mau! soalnya ntar di bliin,takut mami gak makan,kan percuma! mending simpan aja tuh duit! dia bilang ya,terserah mami lah! jadi merasa bersalah sekali sama dia! karna kasian juga liat dia! mungkin semua yg punya mami bisa tiap hari sama2 maminya,tapi dia malah gak! bersalah banget!!! rasanya berdosa baanget sama dia! perasaan kyk gini suka sekali menghinggap di hati aku! ya..begini lah kalo memang dalam sebuah rumah tangga yg gak bisa utuh! yg jadi korban selalu anak2 kecil yg masih gak tau apa2,yg gak tau dosa,yg gak tau apa yg terjadi sama papa maminya! yg mereka tau,kok org tuaku dah gak mau tinggal sama2? kenapa? jahat banget ya kyknya? kyknya kita udah melukai sebuah hati yg masih suci! kita buat hati itu terluka! dan mengakibatkan mereka sedih,sedih,dan sedih! aku suka sedih kalo ingat anakku yg 1 itu! apalagi dulu,waktu masih pertama2 baru pisah sama dia! aku tiap hari nangis,tiap hari kangen sama dia! aku merasa kehilangan sekali! walaupun sekarang udah agak lumayan,karna aku selalu menyibukkan hatiku untuk tidak memikirkan dia! karna kalo gak gt,aku yg akan sedih terusss!!! aku akan selalu menyalahkan aku sendiri! semoga aja dia ngerti apa yg aku rasakan ya? mudah2an dia gak pernah marah dan menyalahan maminya ini ya? mudah2an setelah dia dewasa dia akan mengerti mengapa mami harus pergi dan gak tinggal sama dia lagi ya? dan semoga dewasa kelak,dia akan mengerti apa yg terjadi,dan apa yg mami rasakan ya? doa mami selalu untuknya,dan selalu menyertainya! semoga dia menjadi orang yg berguna bagi siapapun ya? ya TUHAN,bahagiakan dia selalu,walaupun aku tak selalu bisa bersamanya! tolong jaga,dan lindungi dia selalu ya ALLAH..amin ya rabbal alamin!

0 komentar: