BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 14 Mei 2009

biah cari sekolah!



hari ini aku mulai puasa sunah! buat bayar puasa yg gak sempat aku jalanin taun2 kemaren!taun pertama,karna hamilin sibiah tuh,taun ke2 and ke3 karna masih mesti nyusuin biah! jadi gak bisa ikut honey puasa! 2 hari yg lalu,aku yg punya rencana duluan,dan ngajak dia! jadi deh honey juga ikut2an puasa juga! puasa kan bagus tuh! bukan hanya untuk ibadah,tapi aku juga bisa belajar mengendalikan lapar,selain untuk mengendalikan napsu makan,segala macam napsu juga jadi bisa terkendali! napsu menahan lapar,napsu buat marahin biah,napsu buat mengendalikan belanja,ini gak termasuk buat ibadah sich..hihihi! tapi bisa buat ngirit isi dompet..napsu buat gt2 juga termasuk..hihihi..tadi pagi kita cuma makan oatmeal buat sahur,jadinya sekarang lumayan lapar juga nih! soalnya kalo makan nasi malah akan lebih mengenyangkan sebenarnya! kemaren,seharian aku juga keliling cariin playgroup buat sibiah!rencana sibiah mau kami sekolahin playgroup yg buat main2 aja tuh, tapi didaerah sekitar sini,ternyata gak ada yg buat group bayi! kalo mau yg lgsg tk,biah blom cukup umur!jadi sekolah bilang, gak mau nerima! masih selisih setaon lebih! cuma aku mau kasih biah coba buat sekolah2an dulu,biar biah kerasan dulu disekolah! biar bisa maen2anlah sama temen2 sebaya dia,tapi gak ada! kalo deket toko sih ada,tapi kan jauh tuh,kasian biahnya yg tiap hari harus bolak balik dari daerah sini kesana! kalo mang masih blom dpat,gak jadilah dulu kita sekolhin playgroupnya,sekalian aja taun depan,dibawah rmah ada tuh,dekat lagi! daripada biah harus susah2 buat sekolah yg jauh,mau anak enak sekolah,malah ga enak naik bisnya yg harus makan waktu 2 jam pulang perginya deh! kasian kan?

0 komentar: