BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 10 Mei 2009

masak..masak dan hadiah hari ibu



hari ini hari ibu..rencana kemaren,hari ini bakal makan2 direstorant jepang tadinya! tapi anakku yg gede gak sempet,ada janji sama keluarga papanya! jadilah aku yg masak2 dirumah!ada masak sayur nangka,kare sapi,tumis bayam merah,rebus kerang,semua kesukaan kita semua nih! tadi pas honey pulang,tiba2 bawa hadiah buat aku katanya!kalung mas putih,sama liontin berlian! seneng banget! terharu juga! kan sebelumnya gak menduga dia bakal kasih hadiah dihari ibu! katanya hadiah buatku karna udah ngasih dia hadiah yg paling gak ternilai harganya! siapa lagi kalo bukan putri kesayangannya itu! gak duga lo! biasanya kalo ada hadiah juga dikasih kalo pas lagi ultah aja! tapi gimanapun,makasih banget ya honey! ngomong2,yayangku ini memang suka ksih kejutan buat aku!dia sayang sekali sama aku!ya,karna ak juga sayang dong sama dia! mudah2an kita selalu saling menyanyangi sampai kita nenek2,kakek2,sampai kita sama sama dah tua dan menutup mata ya? semoga dia selalu bisa menjadi imam yg baik bagi aku ya?tapi aku yakin dia bakal tetap baik dan sayang sama aku!!! o iya..bagus ya? thanks honey,my love forever just for you...ceile!!!

0 komentar: