BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 16 Desember 2009

TSF mushroom bb cream

koleksi skinfood,skin careku!


warnanya ok kan ditangan?
hari ini aku beli skin food bb cream yg mushroom! karna denger bb cream skin food mushroom bagus!(liat2 diforum sih)! tapi sebenarnya liat diforum hk,kata cewek2 hk,bb cream skin food yg kaktus lebih bagus lagi! tapi katanya dihk masih blom masuk! terpaksa beli yg mushroom dulu! sebenarnya bb cream yg aku beli masih ada,masih banyak malah! tapi terus terang aku gak gt suka sama bb cream yg kubeli itu! selain warnanya gak ok,baunya juga gak enak,trs berminyak lagi! rasanya terlalu lengket dimukaku! padahal katanya bb cream punyaku itu ada 11 kelebihan buat kulit,selain menghilangkan kerut,memutihkan,masih ada 9 kelebihan lainnya yg aku lupa apa kelebihannya!kembali ke skin food, setelah dibuka dan dicoba ditangan,aku langsung suka dgn baunya yg ok! warnanya juga bagus dikulit tanganku,tapi gak tau kalo dimukaku ya? kyknya juga gak lengket! jadi gak berminyak dong ya? kalo udah dicoba beberapa kali,ntar aku review lagi deh kalo gak malas! gimana dgn bb cream lamaku? gak tau deh!!! sebenarnya waktu mau beli bb cream ada 2 pilihan yg jadi pilihanku! zino bb cream yg juga katanya bagus,dan skin food! tapi akhirnya aku milih skinfood,karna harganya yg jauh lebih murah!he..he..

0 komentar: