BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 30 Desember 2009

HAPPY NEW YEAR 2010


Glitterfy.com - Glitter Graphics
Tahun 2009 bentar lagi abis, berganti 2010.
Seneng bisa melewati 2009 dengan banyak hal.
Ada yang bikin senang, sedih, keki, ketawa dan nangis.
Bentar lagi jadi kenangan lagi deh…

Gue mau flesbek dulu ahh apa yang udah terjadi di 2009 sesuai dengan daya kemampuan gue mengingat karena makin lama gue rasa otak gue makin sesek aja, haishh, bagaikan perlu di-install ulang dan di-upgrade memorinya..bulan januari,perasaan masih seneng banget karna kita baru pulang dari jalan jalan kejepang pada bulan desember 2008nya! ini adalah kali pertamanya gue pergi kenegeri sakura tersebut! bulan februari,kita sekeluarga pulang indo,untuk merayakan imlek sama2 keluarga diindo! bulan maret,tambah lagi pengeluaran,untuk membelikan asuransi lagi buat biaya sekolah yg kita siapin mulai dari dini! bulan empat,bulan lima,gue lupa..dan kyknya emang gak da yg menarik!!! bulan juni..kita sekeluarga jalan2 kethailand untuk liburan summer! bulan july,persiapan buat pulang indo lagi untuk merayakan idul fitri diindo! bulan agustus,gue pulang indo sendiri tanpa didampingi hubby tercinta! (dia nyusul karna gak bs ninggalin kerjaan) ini pertama kalinya nih gue naik pesawat tanpa didampingi suami! bulan september,untuk pertama kalinya merayakan idul fitri diindo bersama keluarga! bulan november,dapat kejutan tas lv yg sebelumnya udah pernah dapat kejutan tas gucci juga! he..he..(bahagia banget) bulan desember,udah beli tiket buat ketaiwan dibulan februari taun 2010 nanti! dan pergi jalan jalan ke ocean park,juga tadi malam baru dapat dompet miu miu dari hubby tercinta! itu aja deh kyknya yg gue inget! masih banyak sih yg mau diceritain disini,tapi takut kepanjangan sih! dan apa aja rencana ku buat taun depan????? wowww banyakkkkkkkk banget!!! tapi yg paling penting,mau jadi nirwayanti yg lebih baik lagi dari taun lalu tentunya! baik dari segala hal!!!! aminnn...

0 komentar: