BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 01 Desember 2009

skin food

skin food peach sake yg baru aku pakai
belanjaan skin food hari ini
semenjak aku sering melihat banyaknya blog2 orang2 yg membanggakan kosmetik skin food,aku mulai sedkit tertarik! sampai pada suatu hatu hari,aku liat di bonjour lagi ada promo skin food,dan aku beli 1 serum vit c(kebetulan waktu itu serum vit c aku habis),aku mulai menyukai skin food! dan berkata dalam hati,kalo semua kosmetikku habis,aku mau coba pakai skin food! tapi blom habis aja aku malah mulai belanja skin food,karna kebetulan lagi ada diskon besar2an nih! jadi aku penuhi semua kebutuhan kulitku dgn skin food! aku suka banget dgn kemasannya yg cantik2,juga dgn baunya yg enak..aku sekarang mulai pakai yg peach sake buat pori2ku yg emang gede2! mudah2an cocok juga pada mukaku seperti yg vit c ya..

0 komentar: