BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 30 Desember 2009

HADIAH TAUN BARU

dompet miu miu dgn kotak2nya..
penampakan dari dalam..
penampakan luarnya..warnanya bagus!!!
dompet baru dari hubby tercinta!
Hari ini,seneng bangetttt!!! hubby pulang bawa hadiah buat aku! hadiah taun baru katanya!(hiks..hikss..terharu juga sebenarnya) tapi gak aku sampein ke dia! hihihi..ternyata hadiahnya sebuah dompet miu miu asli berwarna ungu!!! uiihh..dah lama tuh aku pengen dompet miu miu! tapi masih nunggu dompet lamaku rusak(soalnya dompetku masih bagus trs tuh perasaan!) tapi yg aku pengen,sama yg dibeliin jauh banget!! aku pengennya merah,merah yg merah darah tuh,tapi aku dibeliin yg ungu,aku pengen yg ada reslitingnya,ini malah gak ada! tapi syukur dong..udah dibeliin sama suami tercinta,malah bilang ini salah itu salah! tapi seneng banget deh!!! happy abis!!! perasaan aku blom pernah lo ngasih2 surprise gt kehubby,tapi walaupun demikian,hubby gak bosen2nya selalu ngasih kejutan buat aku! beruntung banget deh aku!!!hubby tengkiyu very very much! and i lap yu forever!!!!(merayu nih ye!..) biar dibeliin yg lain lagi!! hihihi..

0 komentar: