BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 23 Januari 2010

skin foodku

toner yg ada emasnya...

Masih lagi cerita ttg beli skin food!!!! lagi2 isi dompet harus berkurang gara2 skin food! aku tuh udah kena pelet skin food kali!!! bener2 cinta sama skin food! ya...karna dari sekian banyak merek skin care yg pernah aku pakai,cuma skin food yg bener2 cocok dimuka ku!!! hiks..hiks..baru kali ini kulitku benar bebas dari banyak masalah! bersyukur sekali! makanya aku cinta mati sama skin food! kali ini,sebenarnya mau beli toner fresh juice c ku yg emang hampir habis!!! tapi ternyata dah abis katanya! yg masih ada yg gold caviarnya! karna aku merasa aku juga perlu perawatan yg bisa memperlambat penuaan(maklum...udah kepala 3) akhirnya aku coba beli juga! setelah dipakai,lumayan gak mengecewakan! cukup lembab dimuka! kyk pakai susuk aja,karna ada butiran2 emasnya! pantasan akhir2 ini aku merasa kok makin cantik???(huahahahaha..jangan muntah ya yg baca?)..1 lagi yg kubeli karna tertarik ma harganya yg murah!!! lettuce&cucumber matte finish gel!!!! yg katanya bisa menyerap minyak dimuka! tapi kyknya lebih cocok dipakai pada musim panas nanti! karna pas musim panas,biasanya mukaku cepat sekali mengeluarkan banyak minyak!!! walaupun udah ditutupi dgn dandanan yg menor dan bedak yg minta ampun tebalnya!!!!

0 komentar: