BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 16 Januari 2010

skin foodku

koleksi skinfoodku sampai saat ini!

Dari pertama aku tau ttg skin food,dari pertama aku kenal skin food,dan dari pertama aku pakai skin food,langsung jatuh cinta sama skin food!gak terasa,makin hari,skin foodku makin banyak numpuk dirumah!dari sabun pencuci mukanya,bb creamnya,lip balmnya,aneka masker,aneka serum,lotion,toner,sampai pewarna kukunya(kutek),aku pakai skin food! sebenarnya masih banyak yg pengen aku beli,bedaknya,sun block,lipstik,pelling gel,scrubnya..dll.. dan aku yakin,dikemudian hari akan makin banyak! karna aku ingin menghabiskan semua bahan dandananku yg sekarang dan kemungkinan akan kuganti dg skin food! apalagi,misua dah janji,bulan juni taun ini akan bawa kita sekeluarga kekorea selatan agar aku bs puas belanja skin food disana! karna denger2 harga skin food dikorea lebih murah banyak dari hk! dan kemungkinan,ditaiwan nanti, aku juga akan belanja skin food..yg katanya harganya juga agak murah dari hk!(tapi masih murah korea katanya)

0 komentar: