BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 06 Januari 2010

shopping

pensil alis...bobbi brown!
skin food,ada papaya yogurt,kiwi yogurt,dan banana yogurt!!
bedak tabur chanel!!! hmmm..
hari ini pagi2,kita pergi ke lippo centre buat bikin visa untuk ketaiwan!!!!akhirnya beres juga semua! tiket dah ditangan,visa jalan2 ketaiwan udah dikasih dan tinggal ambil besok!!! woww..senengnyaaa semua beres tanpa ada halangan sama sekali! terima kasih Tuhanku!!! Dikau selalu berikan jalan dan apapun yg terbaik buat aku!!! sebenarnya ini bukan kali pertama aku ke taiwan! udah yg ke3 kali aku kesana! tapi yg 2 kali tersebut selalu ke taipei! ini kali pertama aku ke kouhsiung! pokoknya tinggal angkat kaki buat jalan kesana deh!! setelah selesai semua,kita jalan2 kekwaifong! disana dapat masker skin food lagi diskon! tapi harus beli 3! tapi setelah dipikir2,gimana pun pasti kepake maskernya! jadinya aku beli 3! lagi diskon kan? selain itu,ada pensil alis bobbi brown! yg katanya long lasting dan waterproff!!(ini nih yg aku cari2)karna punyaku yg dulu gak waterproff kyknya! karna bedakku juga hampir abis,sekalian belanja bedak!!! kali ini nyoba chanel! woww..baru pertama kali nih pake barang mahal kyk gini! mudah2an aja cocokk ya..tapi dicoba ditangan,bedaknya halus! wanginya harum!!! langsung suka aku sama bedak ini!

0 komentar: