BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 21 November 2009

makan makan

sebagian cemilan yg blom sempet masuk perut!!!!<


masih cerita ttg winter nih..ngomong2 nih,yg namanya musim dingin,bener2 bikin aku malassss ngapain aja! malas kerja,malas masak,sampe malas jalan2! padahal jalan2 hobby aku tuh! jadi ceritanya,gara2 beberapa hari ini bener2 dinginnya minta ampun,akhirnya malam mingguan pun kita gak kemana2! hanya dirumah aja,sambil makan makan,nonton,dan canda2an dgn sikecil! sampai malasnya,udah semingguan lebih nih aku gak masak2! semua dimasakin misua! he..he..hubby ku baik kan? dari mulai masak,sampai cuci piring dikerjakan olehnya!(kebetulan ada sedikit alasan,karna minggu kemaren secara gak sengaja,tanganku kepotong pisau,jadi luka dikit..) sebenarnya sih gak parah2 amat! tapi karna dinginnya ini yg bikin aku malas ngapai2in,ya..ada alasan juga buat malas2an kan? he..he..(sampe sicaca juga ayah yg mandiin tiap hari!) nah,malam ini karna kita gak kemana2,maka misua masak masak dirumah! sebenarnya gak banyak sih,cuma karna masih ada lauk kemaren,jadi kyknya banyak! kita sekeluarga makan dibawah lantai(kesannya jadi kyk diindo) eh..ternyata malah asyik lo makan dgn keadaan kyk gt! jadi berasa banget kyk diindo..teringat masa2 kecil waktu sama ortu,juga tiap hari makan dibawah(padahal ada meja makan lo) hihihi ternyata malah lebih asyik kyk gt! dan karna beberapa hari bawaannya lapar terus,maka cemilan dirumah gak bisa putus(bisa kyk babi lagi deh aku)! karna gak tau knp,nih perut juga cepet banget lapar teruss!!!!

0 komentar: