BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 09 November 2009

ke tai o












akhirnya,kemaren kita jadi jalan2 ke tai o! hanya untuk nyoba kamera baru yg dibeli ayah! sebenarnya gak rencana sih mau kesana! cuma, ya itu..minggu lalu ceritanya ayah beli kamera baru lagi! nikon! karna aku merasa kamera yg biasa kita pake tuh kurang bagus hasilnya kalo buat motret2 pemandangan yg agak jauh,maka kita sepakat buat beli lagi! apalagi,kita sekeluarga kan suka jalan2 tuh! sayang juga kan gak diabadi kan? dan ternyata,hasilnya emang lebih bagus dari kamera kita sebelumnya! casio! dari kwai fong kita berangkatnya udah agak siang! karna ayah harus jualan dulu paginya,siyinglung diajak sebenranya malas ikut katanya! tapi karna aku paksa2,akhirnya mau juga dia! sampai sana udah mau jam 3 kyknya..karna mesti antri bis tuh,sampai sana, perut udah lapar banget!!! karna dari pagi aku gak makan apa2,untung anak2 udah aku kasih makan dulu! aku pikir samapi sana pengennya makan seafood,karna katanya disana paling banyak seafood! tauya gak ada! atau kitanya yg gak dapat ya? tapi puter2,akhirnya ya dapat makan ikan juga! nasinya banyak bangettt!!! waktu kita udah kenyang,nasinya aja gak abis! ikannya enak!!! mungkin karna masih fresh juga kali ya? udah makan,kita jalan2 puter2,moto2! sampai akhirnya liat ada kembang tahu,makan lagi kembang tahu!!! ha ha ha kenyang sekali!!! udah capekk,kita akhirnya pulang!!! seneng banget deh!!!

0 komentar: