BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 26 Juni 2009

hari ke 3 dithailand




hari ke3 kita dithailand..masih makan pagi dulu dong! sarapan masih dihotel,menu ambil sesuka kita! asyikk kan?
aku makan yg telur mata sapinya 1,misua makan nasi goreng,ada yg lain lg,tapi gak kepoto! udah makan,kita mulai lagi perjalanan kita! tempat pertama,kita dibawah ketempat pembuatan berlian! pasti biar kita beli dong! banyak sekali berliannya! apalagi model perhiasan emasnya! wowwww bikin mata berkilau! tapi harganya lebih berkilau!! he..he..kalo menurut aku,kalo dihk lagi diskon,malah lebih murah hk!!!
eh,kali ini yg ikut tour ini,ada orang indo juga lo! sama kyk kita! juga dari kalbar! tapi dianya dari singkawang! jadi enak deh! banyak yg kita omongkan selama diperjalanan! seneng bangettt!!! gak nyangka! orangnya juga baik banget! enak diajak ngomong! gak sombong! namanya! ce amuy!
udah selesai beli2,kita dibawa kekebun gajah,naik gajah!!! asyikk kan? gajahnya gedeee!!!(dasar,mang ada gajah yg mungil?) he..he.. si caca gak takut sama sekali lo sama gajahnya!


dah naik gajah, kita dibawa liat2 binatang2 yg aneh2! banyak sekali binatangnya!


dah capek liat binatang2 aneh..dah waktunya makan siang dong!!! kali ini makan sirip ikan hiuuu!!!(yu chi)sama sarang burung wallet!!(yin wo) woww!!! menggiurkan kan? sirip ikannya banyak!! bener2 jadi pengen makan lagi!!! enakkk
selesai makan,jalan2 lagi! kali ini kita dibawa ke pasar diatas sungai buatan! bagus juga lo! diatas sungai,dibangun toko2! kita ya keliling disitu!





disamping jalan2,ketemu salad pepaya muda,langsung beli! soalnya doyan juga aku ma makanan 1 ini,sambil beli2 makanan cemilan!
setelah itu,kita pergiii!! menuju tempat lain lagi! kali ini ke kebun buah2an! makan buah yg ada dikebun itu sepuasnya! kalo yg buahnya pas ada,dan pas lagi mateng! tapi sampai dikebun buah,ternyata kita lagi hoki,karna memang lagi musimnya buah! ada rambutan yg lagi merah dipohon,langsung petik,langsung makan..hmm yummy! ada nangka,ada durian,langsat,manggis juga ada,tapi blom mateng! ada buah naga dan masih banyak macam2!

setelah semua dah kenyang..pergi lagi ketempat lain! kali ini kita dibawa keplaza paling gede dipattaya,namanya central world! kalo disini kyk sogo gt! pas diplazanya lagi ada show! ada badut lucu!! sicaca suka sekali! jadi deh kita duduk nonton badut sambil nunggu waktu! lagian juga capekkk..jalan terus!!



a setelah itu..kita makan malam! masih dihotel tempat kita tinggalin itu! setelah itu,jam bebas! selesai makan malam kita sekeluarga berenang dikolam renang yg ada dihotel! selesai berenang,sebenarnya rencana kita mau jalan malam lagi nih! tapi kita ketiduran gara2 capek habis berenang! sayang sekali! padahal malam ini dah malam terakhir kita dipattaya,besok dah harus pulang lagi kebangkok! huhuhu,gara2 ketiduran sih!

0 komentar: