BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 16 Juni 2009

mo curhat

bagus kan baju renangnya,ini yg aku pilih udah yg paling tertutup! selain yg ini,gak pede pake yg lain! karna semua sexy2!maklumlah..udah umur seperempat abad lewat,udah merasa gak cocok lagi pake bikini!!!hihihi
akhirnya lega juga..akhirnya kita bener2 jadi berangkat kethailand hari jumat ini! semua udah pasti! hari minggu,aku ditelp sama travel,katanya tour kita pasti jalan,selain orangnya dah bener2 cukup,insyah allah gak akan ada halangan buat berangkat! seneng bangetttt oiiii!!! udah bermunculan moment2 menyenangkan dalam otakku ini! pantai pattaya,sea food,belanja2,makan2,jalan2,main2..wahhh seneng bangeeeettt!!! bayanginnya aja udah senang banget!!!apalagi perginya ya? he..he. makanya kemaren aku juga ada beli baju renang!kalo ke thailand,gak klop kalo gak berenang! soalnya bukan hanya bisa berenang dipantai aja,dihotel juga pada bisa berenang!!! asyikk kan? udah tinggal 2 hari lagi nih!!! ntar kalo ada yg menarik,aku bakalan bagi2 pengalaman disini!seneng juga kalo mikirkan kethailand,tapi mikirkan pulangnya,pusing lagi! setelah pulang dari thailand,banyak sekali rasanya yg mesti aku kerjakan,bulan 7,harus lapor lagi kesekolah biah,beli baju,beli tas sekolah,dll..bulan 8,biah dah mulai masuk sekolah,bakalan agak repot,karna baru2 masuk,dia sekolah hanya 3 jam,jadi harus antar jemput!,bulan 9..pas idul fitri kita bakal pulang ke indo,merayakan lebaran disana,bulan 10,biah bakal sekolah seharian! wahhh..banyak juga kerjaku dikemudian hari ya?? tapi gak pa pa..asal tiap hari happy,anak2 sehat,nurut,aku udah seneng minta ampun! lindungi keluargaku selalu ya TUHAN,semoga kebahagiaan dan rejeki tak pernah putus DIKAU berikan pada kami!!! amin!!

0 komentar: