BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 22 Februari 2010

bikin kue lapis


Ingat waktu kita sekeluarga jalan2 ketaiwan tempat si acu,ingat lagi sama kue lapis legit yg dipesan siacu buat menjamu kita kita ini agar bisa makan dirumahnya!!! enak sekali kue lapisnya!!!! sampai aku aja minta setengah potong buat dibawah pulang kehongkong!!!! bener2 enak!!! gak pernah kyknya makan kue lapis seenak itu!!! rasannya bener2 gak enek!!! makan satu,pengen lagi makan satu lagi!!! bener2 ngangenin tuh lapis!!! gila gak? padahal aku sering pulang indo,jg gak pernah makan lapis seenak itu!!! kacian deh gw!!! akhirnya,dgn tekad dan dukungan misua(ceile) aku pun memeberanikan diri buat sendiri dgn mencari resep2 yg menurut aku pas dihatiku di internet!!! setelah dapat,jadilah akhirnya dgn bantuan suami tercinta kita bikin kue lapis!!! dan karna memang lama banget buat bakarnya! (aku kan gak sabaran orangnya) akhirnya lagi2 suami yg ngerjain semua!!! hihihi!!! dan hasilnya? kali ini bener2 memuaskan hasilnya!!! walaupun bentuknya agak amburadul,tapi rasa udah ok banget!!! hore..berhasil!!!!! seneng banget..hiks..hiks..

0 komentar: